Sabtu, 17 Maret 2012

Balonku Ada 8 :D

Diposting oleh Fransiska Aprilia Witantri di 10.49
hahaa.. sesuai judul.. jadi, ceritanya hari ini tuh sesuatu banget..
setelah sekian lama saya ngidam balon yang bisa terbang, akhirnya hari ini bisa kesampean jugak.. meskipun perlu usaha keras buat nyari nih balon.
awalnya saya beli balon 2 bungkus, trus nyari tempat yang bisa mompa balonnya mulai dari tempat tambal ban sampai ke tempat tukang LAS KARBIT (gilak nggak tuh -__-), terus tanya tanya sama orang sambil keliling keliling sawojajar, dan akhirnya ada yang bilang ada tukang balon di daerah LESANPURO. langsung cuuus dah ke lesanpuro, dan untuk menuju TKP saya musti lewat kampung-kampung, KUBURAN dan sungai. sampek akhirnya nyampek ke tempat tukang balon.
pas nyampek sana saya udah deg deg an. pengen cepet cepet pegang balon nya :D
dan tiupan pertama dari tabung gas berisi karbit gagal. karena balon nya terlalu tipis (katanya), waaah panok banget saya . eh ternyata karena balon nya ketusuk kayu -__-
trus untuk balon ke 2 sampai ke 8 berhasil. jadi ada 3 warna kuning, 2 warna merah, 2 warna biru, 1 warna hijau.
saya membayar biaya pompa dan tambahan 1 balon buat gantiin balon yang tadi sebesar Rp.8500. dan saya pulang dengan membawa 8 buah balon terbang. mirip mirip orang jualan gitu. banyak anak kecil yang manggil manggil "kak mintak balon nya kak" waah anggep nggak denger wes :D

Dan sesampainya dirumah, bingung mau diapain. saking banyak nya planing :D
tujuan utamanya sih buat nerbangin surat permohonan (cieh sok sinetron :D ) biar bisa diterima sama Tuhan. konyol banget kan. haha. tapi dulu pas kecil saya sering banget nerbangi balon balon beserta permohonan yang saya tulis di kertas. dan mungkin nggak semua permohonan di kabulkan, tapi setidaknya kita udah usaha :D
dan tujuan kedua nya cuman buat foto foto.meskipun hanya dengan camdig, tapi hasilnya lumayan kok :3
check this out >>
Ini saya pemirsa.
dengan sedikit editan, cuman di crop sama maen efek cahaya

ini saya juga.
editan nya juga cuman main kontras.

eh saya lagi
masih sama, tidak terlalu banyak editan. hanya main kontras sama efek cahaya.

nggak keren banget ya foto foto di lapangan dan semak semak kaya begitu. abis bingung mau nyari tempat kaya  apa. sekolah, nggaj mungkin, kamar nggak mungkin, mall apa lagi. yang pasti kan butuh tempat yang luas buat lari lari :D
sebenernya masih banyak foto foto yang lain. dan bukan cuman saya saja. tapi ada foto anak yang mirip sama afika.. tunggu aja yaa, masih dalam proses :P

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

corat coret disini :3

komentar

 

My Colorful Live Copyright © Fransiska Aprilia Witantri